Franchise Consulting & Franchise Tip

Franchise Consulting & Franchise Tip

Franchise konsultan adalah bantuan profesional untuk pengusaha investor dan perusahaan, yang telah meningkatkan popularitas franchise.

 Keuntungan
Seorang konsultan franchise terkemuka dapat membantu franchisee potensial untuk memahami banyak rincian franchise, seperti:

  • Bagaimana menemukan franchise yang ideal untuk modal franchisee menurut latar belakang, dan harapan, terkadang dengan bantuan tes yang disesuaikan;
  • Untuk membaca dan menafsirkan Uniform Franchise Penawaran Edaran (UFOC);
  • Bagaimana memahami franchise;
  • Cara untuk menilai tren dan data ekonomi;
  • Bagaimana realistis memeriksa kekuatan dan kelemahan Anda;
  • Cara dalam program pelatihan gratis dan fee-based untuk franchisee potensial;
  • Bagaimana memasarkan beberapa jenis franchise
  • Bagaimana membangun franchise.

Konsultan franchise membantu franchise untuk:

  • Pemilihan calon franchisee dan investor;
  • Berikan saran franchise pemasaran, iklan dan pelatihan;
  • Penilaian perusahaan “kemampuan franchise-“
  • Konstruksi bangunan pengakuan merek dan loyalitas

Tantangan
Franchise diwajibkan untuk membayar biaya konsultan franchise untuk membangkitkan minat di franchise mereka, maka calon pefranchise dapat dibatasi dalam franchise pilihan mereka jika konsultan tidak memiliki banyak franchisor sebagai klien.

Kelebihan Franchise

Quick Start
Seperti yang dipraktikkan di ritel, franchise franchise menawarkan keuntungan yang memungkinkan penciptaan cepat sebuah perusahaan baru berdasarkan nama merek yang baik dan biaya formula, bertentangan dengan membangun sebuah bisnis baru dan tanda dasar (seringkali dalam menghadapi persaingan yang agresif dari franchise operator). Sebuah franchise berjalan dengan baik akan menawarkan bisnis turnkey: dari pilihan situs untuk menyewakan mendukung negosiasi, pelatihan, pendampingan dan berkelanjutan serta persyaratan hukum dan pemecahan masalah.

Ekspansi
Franchise dapat tumbuh dengan cepat di berbagai negara dan benua, dan dapat memenangkan hadiah uang sesuai dengan kontribusi mereka kepada perusahaan-perusahaan. Selain itu, franchisor dapat memilih untuk memanfaatkan franchise untuk membangun jaringan distribusi.

Kekurangan

Kontrol
kelemahan terbesar dari franchise adalah hilangnya kontrol. Sementara mereka menggunakan sistem penanda, bantuan, pelatihan, pemasaran, franchisee perlu untuk sukses dan sistemnya untuk menyetujui amandemen ke franchise. Untuk alasan ini maka franchisee dan pengusaha sangat berbeda.

Harga
Berdasarkan standar yang ditetapkan oleh franchisor, franchisee seringkali tidak memiliki pilihan dan mungkin tidak dapat diterima.  Franchisee juga diharuskan untuk memperbarui atau modifikasi sebagai franchise dari waktu ke waktu.

Konflik
Masalah lain terletak pada kenyataan bahwa hubungan franchise / franchisee dapat dengan mudah menyebabkan konflik, apakah halaman tidak kompeten (atau tidak bertindak dengan itikad baik). Sebagai contoh, seorang franchisee tidak kompeten dengan mudah dapat merusak publik terhadap merek franchise Goodwill, barang yang lebih rendah dan franchise donor yang tidak kompeten dapat menghancurkan franchise mereka.

Sumber : Wikipedia


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s